Thursday, August 6, 2020

Ingin Tahu Siapa yang Suka Kepo Profile WhatsApp Anda?

Aplikasi WhatsApp adalah aplikasi chatting paling populer saat ini. Hampir semua pengguna smartphone menginstal aplikasi ini untuk menjalin komunikasi dengan teman, partner kerja, keluarga atau kolega lainnya.

Aplikasi yang simpel tetapi canggih ini sudah didownload lebih dari 5 milyar kali di Google Play Store. Pengguna juga bukan hanya Android tetapi juga iPhone/iOS, Windows dan juga di PC Mac.

Aplikasi Whats Tracker di Google Play Store

Salah satu hal yang menyenangkan adalah mengganti-ganti status dengan photo atau video baru. Kita bisa memasukkan aktifitas masak, sedang belajar, photo di pantai atau photo apa saja untuk membuat kekasih atau teman-teman mu kepo. Terus tinggal pantau berapa tayangan dari status kita itu, termasuk siapa orangnya.

Sayangnya untuk profile tidak bisa melakukan hal itu. Di WhatsApp tidak ada fitur untuk melihat berapa yang melihat profile kita dan siapa saja yang melihatnya. Adakah solusinya untuk mengetahui yang melihat profile kita?

Cara agar bisa melihat teman-teman yang kepo dengan profile kita adalah dengan menginstal aplikasi Whats Teacker. Sebenarnya yang kepo siapa sich? Penasaran bener cari tahu yang peduli profile mu. Hehehe

Oke dech kita langsung saja pada langkah-langkah untuk menginstal aplikasi Whats Tracker sebagai berikut ini:
1. Unduh aplikasi 'Whats Tracker' dari Play Store di smartphone kamu.
2. Setelah selesai di instal dan dibuka nanti keluar "agree and continue"
3. Langkah selanjutnya kita diminta nama negara.
4. Kemudian masukkan nomor telepon.
5. Tap sign in.

Dari sini Anda sudah bisa melihat siapa saja yang melihat profile Anda. Mudah bukan? Selamat mencoba.

Terima kasih sudah membaca: Ingin Tahu Siapa yang Suka Kepo Profile WhatsApp Anda?
Share ke :
No comments:
Write comments