Aplikasi Layanan Konsultasi Dokter

Ada masalah kesehatan yang menjadi gangguan ditubuh Anda, tetapi beban dan tanggungjawab kerja menyita waktu Anda. Mungkin Anda harus konsultasi sesegera mungkin, tetapi bagaimana?

Aplikasi Layanan Konsultasi Dokter
Ilustrasi. Dokter.

Untuk saat ini konsultasi tidak harus face to face. Toh kebutuhan kita adalah informasi kesehatan atas keluhan yang ada pada tubuh kita. Kita bisa bertanya langsung lewat chat dengan seorang ahli kesehatan.

Ada aplikasi yang bernama Alodokter yang berjalan disystem operasi Android. Aplikasi tersedia di Google Play. Tinggal download dan instal.

Aplikasi ini dalam klaimnya berusaha berkomitmen untuk memastikan setiap pengguna bisa merasakan pelayanan terbaik terkait kebutuhan kesehatan pengguna melalui chat langsung dengan seorang dokter.

Selain itu didalam aplikasi ini juga menyediakan berbagai media informasi kesehatan, layanan booking dokter dan rumah sakit via online.

Chat langsung kedokter merupakan keunggulan utama dari aplikasi ini. Tersedia dokter spesialis dan dokter umum tanpa buat janji, tanpa antri dan tak perlu menunggu lama. Dalam klaim aplikasi ini di Google Play bahwa aplikasi ini siap dengan pelayanan jawaban dokter yang memberikan respons secara cepat dalam menjawab keluhan medis Anda, dengan memberikan informasi akurat dan jelas, tidak kurang dari 3 menit.

Ingin nencoba? Silahkan saja akses ke Google Play!