Ingin Berkarir di Bidang IT?

Situs Jobstreet
Situs Jobstreet
Perkembangan industri teknologi informasi semakin bergairah hal ini berdampak pada kebutuhan sumber daya manusia di bidang IT.

Selain itu juga bermunculannya pengusaha startup baru yang juga membutuhkan pekerja dengan skill dan teknik yang mumpuni untuk membangun infrastruktur dan sistem yang masih merintis.

Disisi lain para perguruan tinggi dan diploma program studi teknologi informasi juga meluluskan banyak alumni baru, walaupun bukan jaminan lulusan S1 Teknologi betul-betul mampu dan cocok terjun dalam dunia teknik pemprograman dan system database.

Mempertemukan SDM pemilik dari qualifikasi teknis dan pengusaha yang membuka kesempatan kerja bukanlah hal mudah. Pengusaha seringkali tidak mudah mendapatkan calon karyawan dengan skill dan qualifikasi yang dibutuhkan. Pekerja juga sulit mendapatkan pekerjaan yang sesuai minat dan kemampuan.

Situs lowongan kerja JobStreet.com menjembatani antara kebutuhan lowongan pekerjaan dan pengusaha yang membutuhkan karyawan baru dengan spesifikasi tertentu. Dalam situs ini tersedia berbagai kebutuhan lowongan khususnya lowongan pekerjaan dunia teknologi informasi.

Berbagai jenis kebutuhan yang tercantum dalam situs tersebut seperti: berbakat dalam pengembangan program aplikasi; software enginer, petugas data entry, penguji aplikasi, Android developer, data analyst, database administrator, web developer, front end enginer, IT suport, bussines process analyst, IT staff, pengelola infrastruktur TI, software programer, cloud specialist, IT consultant dan masih banyak lagi berbagai spesifikasi teknis di bidang TI.

Situs JobStreet beralamat di https://jobstreet.co.id. bagi para pencari kerja juga dapat melihat berbagai tawaran gaji yang bervariasi sesuai dengan tingkat keahlian dan kelangkaan sumber daya profesional.